Sinarmas Land Tawarkan Properti Gaya Hidup “Upper West”

Pusat Kehidupan Barat Atas. Ini adalah ungkapan yang dibuat oleh Sinar Mas Land untuk produk real estat terbarunya di area Kota Digital, BSD City, Tangerang Selatan. Karakteristik gaya hidup yang menargetkan generasi Y dan Z atau sering disebut sebagai Gen-YZ memenuhi semua kebutuhan mereka yang memiliki keterampilan teknis dan mendigitalkan semua aspek kehidupan. Bayangkan bahwa proyek multifungsi ini termasuk kantor rumah kecil (SOHO), apartemen, kantor, ruang rapat umum, ruang baca umum, pusat penitipan anak, ruang bermain, gimnasium, dan sebagainya. Hongky J Nantung, CEO Sinar mas Land Commercial, mengatakan perusahaan berusaha memberikan kenyamanan untuk membawa keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi bagi penghuninya dalam satu atap.

Itulah sebabnya desain Upper West terintegrasi dengan area CBD BSD City, yang dapat meningkatkan nilai investasi. Upper West lebih dari sekadar tempat tinggal yang menggabungkan pekerjaan, permainan, dan kehidupan sehari-hari. Integrasi ini menciptakan koneksi dan sinergi yang menawarkan peluang dan semangat hidup yang baik, kata Hongky. Sejak diluncurkan pada 2018, Upper West telah menjual 50 persen ke properti SOHO, apartemen, tempat kerja, dan fasilitas komersial lainnya. Padahal, harga yang ditetapkan pun tidak bisa dibilang murah, yaitu Rp. 2 miliar hingga Rp. 2,7 miliar untuk properti SOHO dan Rp. 1 miliar hingga Rp. 2,5 miliar untuk apartemen. Lokasi di Barat Atas dikelilingi oleh kantor Green Office Park, Digital Hub, pusat pendidikan, rumah sakit berstandar internasional, fasilitas gaya hidup dan fasilitas umum lainnya. Ketika ekonomi berkinerja buruk, Sinar mas Land membangun proyek. Dalam hal lingkungan, Sinar mas Land mengembangkan berbagai fasilitas untuk mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat Kota BSD seperti Eka Hospital, Aeon Mall, The Breeze dan ICE.

Mobilitas juga didukung oleh berbagai layanan transportasi umum mulai dari shuttle bus, feeder bus, bus Trans Jakarta dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di BSD City Intermoda dan Stasiun Rawa Buntu. BSD City secara keseluruhan siap menjadi kota digital cerdas terintegrasi yang mendukung transformasi ekonomi digital era 4.0. Di bidang infrastruktur, Sinar mas Land terus mengoptimalkan manajemen transportasi terintegrasi, pengadaan utilitas dan pusat data, sistem cloud, data besar, WiFi publik, dan IoT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *