Pertarungan Bali United vs Persebaya Surabaya

Kompetisi Shopee League 2019 yang dikirim oleh Indosiar akan kembali hari ini. Dan kali ini ada pertandingan untuk Bali United melawan Persebaya Surabaya, yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, WIB pada Kamis (16/5/2019) malam ini. Ini adalah kedua kalinya bahwa Bali United menyelenggarakan pertandingan pertama di Liga 1. Musim lalu, mereka memenangkan 1-0 vs PSMS sempit di pertandingan Liga Premier pertama 2018. Mereka sebelumnya kalah 0-2 ketika mereka mengunjungi Madura United markas di musim 2017. Bali United telah membuat persiapan menyeluruh untuk menghadapi laga ini. Arsitek tim Tentara Tridatu, Stefano Cugurra Teco, mengemukakan bahwa anak-anak asuhnya siap untuk memenangkan tiga poin pertama di Liga 1 tahun 2019.

Dikabarkan prediksi bola, Para pemain saya (bali united) siap menyambut Liga 1. Kami berlatih keras dan baik. Kami tahu bahwa Persebaya datang ke sini dengan tim yang bagus, kami harus menghargai. Tetapi kami akan bersaing di rumah dan berusaha untuk menang. Seperti musim lalu, Bali United masih dihuni oleh pemain material berkualitas tinggi. Mereka menyimpan nama-nama seperti Irfan Bachdim, Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, untuk nama-nama lokal seperti Fadil Sausu dan Taufiq. Tapi Teco waspada dengan kekuatan Persebaya, yang berhasil mencapai final Piala Presiden 2019. Menurutnya, tim Bajul Ijo juga tidak lebih buruk dari materi para pemainnya. Kinerja selama pramusim telah menjadi bukti.

Saya menyaksikan Persebaya selama pertarungan presiden dan mereka bermain bagus. Mereka bisa mencapai final. Kita harus mempraktikkan taktik untuk melakukan yang terbaik untuk Persebaya. Semua tim pasti salah, kita harus melihat di mana ada yang hilang, sehingga kita bisa mencetak gol. Bali United mungkin mendapat manfaat dari kurangnya sejumlah protagonis Persebaya. Duo pemain asing, Amido Balde dan Otavio Dutra, tidak termasuk dalam perjalanan ini. Amido dihambat oleh administrasi sementara Dutra rusak. Semua tim masih bermain dengan 11 pemain. Persebaya, meski saja kehilangan beberapa pemain yang cedera, mereka masih memiliki pemain berkualitas baik. Tidak hanya Persebaya, Bali United juga telah melukai beberapa pemain. Ini adalah situasi normal dalam sepakbola, kata Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *