Kalahkan Juventus, Luke Shaw: Kami Tidak Pernah Berhenti Percaya!

Bek Manchester United, Luke Shaw membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya mengalahkan Juventus. Shaw menyebut kunci kemenangan timnya itu terdapat pada stimulus pantang menyerah meski mereka perlu tertinggal lebih dahulu. Manchester United yang bertamu ke Allianz Stadium Turin tempo hari menemui susah besar. Mereka susah mengimbangi permainan Juventus, di mana mereka perlu tertinggal lebih dahulu berkat gol menakjubkan Cristiano Ronaldo. Meski tertinggal dahulu, United tidak patah arang. Mereka tetap menekan tuan rumah, agar mereka bisa membalikkan situasi di lima menit terakhir kala normal berkat tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Dikutip berasal dari prediksi liga champions hari ini, Shaw sendiri menyebut bahwa kemenangan ini amat luar biasa gara-gara timnya tidak dulu tunduk pada rasa takut. “Saya rasa malam ini kami memperoleh kemenangan yang spesial, lebih-lebih setelah kami tertinggal 1-0 lebih dahulu,” membuka Shaw kepada halaman resmi Manchester United. Shaw sendiri mengakui bahwa timnya mengalami susah yang amat besar kala bermain di Turin, tetapi stimulus pantang menyerah timnya memicu mereka berhasil pulang bersama dengan tiga angka.

“Kami seluruh mengerti betapa sulitnya bermain di stadion ini, dan semua nya jadi lebih sulit setelah kami tertinggal 1-0 lebih-lebih dahulu.”

“Saya rasa kami layak memperoleh pujian gara-gara kami tetap berjuang dan tidak dulu menyerah. Namun sejak awal, saya telah punyai firasat bahwa kami bisa mencapai sesuatu yang teristimewa di pertandingan ini.” Shaw juga menilai kemenangan ini layak diperoleh setan merah gara-gara ia menilai timnya bekerja amat keras agar mereka bisa mencetak dua gol di lima menit akhir pertandingan.

“Saya punyai firasat bahwa tendangan bebas Juan [Mata] itu dapat masuk setelah saya memandang dia yang mengambil alih tendangan bebas itu. Selain itu Ashley juga memberi tambahan umpan yang begitu luar biasa agar kami mencetak gol kedua.”

“Dua gol itu perlihatkan seberapa besar keinginan kami untuk memenangkan pertandingan ini. Kami bekerja keras dan pada akhirnya keberuntungan berpihak kepada kami, dan saya rasa kami layak memenangkan laga ini gara-gara kami berjuang sampai akhir.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *